Mason Mount lahir di 10 Januari 1999 di Portsmouth, Inggris. Keluarganya dari asal Portsmouth, sebuah kota pelabuhan pada Inggris yang dikenal sebagai kota terpadat ke 2 di Inggris serta jua pelabuhan penanganan buah terbesar di negara itu.

Orang-orang pada sini umumnya dicirikan melalui ketangguhan serta pendekatan berkemauan keras mereka terhadap kehidupan.

Kisah Perjalaan Karir Mason Mount

Mount berasal berasal famili kelas menengah pecinta sepak bola, ayahnya bekerja di pembuatan kapal sementara ibunya merupakan pembantu tempat tinggal tangga.

Kecintaan Mount di sepak bola semakin pada, ia mengasah keterampilannya setiap hari dari pagi hingga sore pada ladang Portsmouth.

Gairah dan cinta terhadap permainan menariknya untuk melewati uji coba akademi Chelsea dan merogoh risiko mirip yg dirujuk sang ayahnya sebab Chelsea FC membagikan kurangnya minat buat meluluskan pemain akademi belia mereka ke tim senior mereka.

Di waktu Mount menginvasi Chelsea, beliau diakuisisi sang Roman Abramovich yang tertarik buat membeli bidikan akbar. Mount menyukai dua hal, pertama bertanggung jawab serta kedua mengatur waktu.

Dia mempunyai keadaan batin yg mandiri yg memungkinkan dia buat menghasilkan kemajuan yg signifikan pada kehidupan langsung serta profesionalnya.

Mount terbuka wacana hubungannya di media, beliau saat ini berkencan menggunakan Chloe Wealleans. Mason dilahirkan pada keluarga yg umumnya bertenaga serta berkemauan keras yg tinggal di kota pelabuhan Inggris, Portsmouth.

Demikian pula, ayah Mount ialah pesepakbola semi-profesional yang juga seseorang pelatih. Akibatnya, pemuda Inggris itu menyukai sepak bola semenjak awal hidupnya.

Tumbuh, Mount memiliki rasa haus yg tidak terpuaskan buat sepak bola meskipun famili memintanya buat lebih fokus di pendidikan.

Anehnya, pemain Inggris berhasil melakukannya dengan baik pada sekolah juga di sepak bola. Meskipun demikian, seluruh orang menyadari keinginan Brit untuk sepak bola saat Mason berlatih secara teratur, baik pagi atau sore hari.

Akibatnya, pada saat singkat, pemainĀ Sbobet asli Portsmouth itu bermain buat akademi lokal, Boarhunt, dan membentuk poly penonton terkesan.

Sebut saja takdir atau sebut saja kesempatan, kesempatan datang mengetuk, ketika keliru satu penonton mirip itu tidak lain merupakan seseorang pramuka Chelsea.

Selanjutnya, Mount menandatangani kontrak dengan tim belia Chelsea Football Club pada usia enam tahun pada tahun 2005.

Selama berada di akademi, Mason akan bertemu dengan idolanya seperti Ashley Cole, John Terry, Frank Lampard, David Luiz, dll.

menjadi pemain yang bercita-cita tinggi, gelandang belia itu melahap setiap ons pengetahuan yg akan diberikan para legenda kepadanya.

Akhirnya, mimpi Mount akan terwujud saat Inggris melakukan debut kompetitif buat klub yg berbasis pada London. Demikian pula, momen surealis tiba sesudah 14 tahun saat beliau awalnya menandatangani kontrak ketika berusia enam tahun.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.