Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Lalu Siapa Penggantinya?

Kekalahan memalukan yang diterima Manchester United dari Watford kesimpulannya membuat petinggi klub tersebut memutuskan akan segera pecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisi pelatih. Saat ini pihak manajemen tim tersebut tinggal menunggu persetujuan owner Man United, Joel Glazer buat mengetuk palu saja.

Kabar terkini menimpa masa depan Solskjaer tersebut di informasikan langsung oleh ahli bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano. Dalam data yang didapatkan http://www.limnologia2018.org/, manajemen Man United sudah setuju akan memecat Solskjaer.

Manchester United Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Lalu Siapa Penggantinya?

Pembicaraan menimpa masa depan Solskjaer dibahas sepanjang 5 jam usai Man United dihajar 1- 4 oleh Watford di laga minggu ke- 12 Liga Inggris 2021- 2022 pada Sabtu 20 November 2021. Kekalahan memalukan itu tidaklah yang awal kali, sebab sebagian laga sebelumnyaa juga Man United pula mencapai hasil buruk.

Karena tidak ingin Man United terpuruk sangat lama, hingga para petinggi klub tersebut langsung melaksanakan rapat internal. Baik pihak Man United serta Solskjaer dikabarkan setuju buat berpisah dalam waktu dekat ini. Tetapi, itu seluruh senantiasa wajib melewati persetujuan Glazer yang jadi pengambil keputusan terakhir. Jadi, dapat dikatakan nasib Solskjaer saat ini betul- betul terletak di ujung tanduk.“ Dewan Manchester United sudah memutuskan buat memecat Ole Gunnar Solskjaer sehabis pembicaraan internal berlangsung sepanjang 5 jam, itu telah dikonfirmasi. Konvensi bersama buat berpisah saat ini dipertimbangkan,” ungkap Fabrizio Romano di akun twitternya, ialah @FabrizioRomano.

“ Sehabis Joel Glazer menyetujui keputusan itu, itu akan dikonfirmasi serta diumumkan oleh Man United,” dalam akun twitternya Fabrizio Romano. Solskjaer sendiri memanglah dapat dikatakan kandas membagikan hasil positif buat Man United dalam sebagian laga terakhir klub tersebut, spesialnya di Liga Inggris. Bayangkan saja, dari 7 laga terakhir Man United di Liga Inggris 2021- 2022, Cristiano Ronaldo serta kawan- kawan cuma dapat memetik satu kemenangan. Apalagi 5 laganya berakhir dengan kekalahan untuk Man United.

Kemudian siapa yang akan mengganti Solskjaer?

Zinedine Zidane saat ini memanglah lagi didekati manajemen Manchester United buat mengganti Ole Gunnar Solskjaer. Cuma saja, Zidane masih belum berpikir kembali jadi pelatih.“ Zinedine Zidane tidak terburu- buru buat mengambil alih tim. Kesepakatan masih jauh,” kata Fabrizio Romano.“ Zinedine belum berpikir kembali bekerja selaku pelatih. Ayo kita amati apakah Manchester United dapat mengubah pikirannya ataupun tidak,” lanjut Fabrizio Romano.

Untuk sementara, tempat pelatih Manchester United akan di isi Direktur Teknik, Darren Fletcher. Dia akan dibantu Michael Carrick yang bertugas selaku asisten pelatih. Selain itu ketahui juga Pelatih Baru Barcelona, Xavi Hernandez yang sukses dalam debutnya di Liga Spanyol.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *