Sir Alex Ferguson telah mengeluarkan sbobet88 saran kepada Manchester United tentang tindakan apa yang harus mereka ambil dengan Cristiano Ronaldo setelah dia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti pada Rabu malam.

Ronaldo menyerbu ke terowongan di Old Trafford setelah kemenangan dua gol dominan Manchester United atas Tottenham – dengan bos Erik ten Hag memangkas bintang dari perjalanan mendatang ke Chelsea akhir pekan ini.

Superstar Portugal telah banyak dikritik atas tindakannya di akhir pertemuan. Dia telah berniat meninggalkan United selama empat bulan terakhir setelah kepulangannya dari Juventus tahun lalu tidak berjalan sesuai rencana.

Ten Hag membahas insiden setelah pertandingan di Amazon Prime: “Dia (Ronaldo) ada di sana, saya telah melihatnya tetapi saya tidak berbicara. Saya akan menanganinya besok bukan hari ini.” Komentar dan tindakannya tampaknya telah memperkuat, bukannya mengurangi, otoritasnya di Old Trafford.

Pelatih asal Belanda itu tampaknya mengikuti saran yang serupa dengan yang diberikan Ferguson selama 27 tahun masa jabatannya di kursi panas Old Trafford. Orang Skotlandia memiliki reputasi untuk menurunkan pemain bintang pada tanda pertama masalah, dengan kekejamannya menjadi legendaris.

Memburuknya hubungan Ferguson dengan David Beckham bisa dibilang yang paling terkenal dari semua kerusakan itu, dengan bos menjelaskan dalam bukunya 2013 My Autobiography: “Begitu seorang pemain Manchester United mengira dia lebih besar daripada manajer, dia harus pergi.”

Direktur sepak bola United John Murtough menuangkan air dingin pada Sir Alex FergusonSir Alex Ferguson Jelas Tentang Bagaimana Dia Akan Berurusan Dengan Cristiano Ronaldo di Man Utd gagasan bahwa akan ada pergerakan tim utama masuk atau keluar dari klub musim dingin ini, tetapi urgensi situasi Ronaldo – yaitu pemain berpenghasilan tertinggi dan status tertinggi mereka – dapat mengubah pendekatan itu. dan meminta perubahan.

Ronaldo baru menjadi starter satu kali dari delapan pertandingan terakhir United di Liga Inggris dan tidak satu pun dari enam pertandingan yang mereka menangkan selama periode itu, meskipun ia mencetak gol penentu kemenangan awal bulan ini melawan Everton setelah masuk sebagai pemain pengganti Anthony Martial. Namun, ia telah tergelincir lebih jauh ke bawah urutan kekuasaan di bawah Ten Hag.

Perpisahan jalan tampaknya semakin tak terelakkan dengan peristiwa minggu ini tampaknya mempercepat keniscayaan tersebut. Ini akan menjadi ujian awal bagi Ten Hag dan kepala transfer klub untuk mengindahkan saran dari manajer mereka yang paling sukses dan menetapkan hukum.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.