Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19: Rabbani Tasnim Belajar Tehnik Bermain Sepakbola dari Youtube

timnas u-19

Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 – Timnas Indonesia U 19 masih berkesempatan untuk maju ke set semi-final Piala AFF U-19. Tetapi, ada banyak scenario yang perlu dilalui bila Garuda Nusantara ingin maju ke semi-final.

Status Timnas Indonesia U – 19 saat ini tidak begitu memberikan keuntungan. Team bimbingan Shin Tae-yong duduk dalam sikap ke-3 klassemen sementara dengan 8 point dari 4 laga.

Pemain Team Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Rabbani Tasnim Siddiq mempunyai sebuah bukti menarik, di mana rupanya dia banyak belajar tehnik sepakbola dari youtube. Dia pelajari beragam tehnik, terhitung sepakan penalti lewat video youtube untuk tetap tingkatkan diri.

Selama ini nama Rabbani makin dikenali oleh beberapa pecinta sepakbola Tanah Air. Hal tersebut tidak lepas dari performa apiknya di Piala AFF U-19 2022, khususnya saat dia cetak hattrick ke gawang Fillipina U-19 saat Timnas Indonesia U-19 menang 5-1 di pertandingan kelanjutan Group A Piala AFF U-19 2022.

Karena hattrick-nya itu, Rabbani Tasnim Siddiq sekarang jadi pembuat gol paling banyak ke-2 di Timnas Indonesia. Masalahnya Hokky Caraka sementara jadi pemain tersubur dengan 4 gol.

Dari 3 gol yang terbentuk ke gawang Filipina U-19, ada satu peluang yang diciptakan lewat sepakan penalti. Rabbani Tasnim Siddiq akui tidak ada penyiapan khusus awalnya untuk ambil sepakan penalti saat menantang Filipina.

Walau begitu, kenyataannya Rabbani sanggup menyelesaikan sepakan penalti secara baik. Bisa dibuktikan dua dari 3 gol Rabbani dilesatkan melalui penalti.

“Penyiapan khusus tidak ada, ya,” kata Rabbani Tasnim Siddiq di Bekasi, Minggu (10/7/2022).

Rabbani menjelaskan usaha memberi kontributor optimal saat memperoleh keyakinan ambil sepakan penalti atau sepakan bebas. Karena, itu ialah peristiwa bernilai untuk teamnya memperoleh point.

“Saya selalu menyiapkan diri apa saja yang terjadi di atas lapangan, dapat penalti atau set piece,” ucapnya.

Rabbani Tasnim Siddiq menjelaskan terus usaha meningkatkan slot online yang sering kasih jackpot kekuatannya dengan beragam langkah. Dianya juga tidak enggan belajar melalui Youtube berkaitan pengetahuan bermain sepak bola, satu diantaranya sepakan penalti.

“Saya belajar dalam YouTube berkenaan sepakan penalti seperti getho,” tambah Rabbani.

Sekarang ini Rabbani tengah menyiapkan diri menolong Timnas Indonesia  menang atas Myanmar U-23 di pertandingan terakhir Group A Piala AFF U-19 2022, pada Minggu (10/7/2022) jam 20.00 WIB. Tim Garuda Nusantara harus menang dan mengharap ada yang kalah atas pertandingan Vietnam U-19 versus Thailand U-19.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.